Selasa, 12 April 2011

Arti dari Sebuah Nama

Sekilas tentang blog gue..kenapa  gue kasih nama Aufklarung??
Jadi gini ceritanya, jadi waktu itu (siang hari) gue nonton tuh drama FTV nah disitu ada seorang penulis kaligrafi cowo ganteng lah 11:12 jadi waktu itu ada seorang cewe kantoran gitu kayanya si pembawaan nya lagi stress gitu tau deh kenapa karena gue juga gak serius-serius amat buat nontonnya cewe itu nyamperin tuh cowok dilapak dagangannya dipinggir jalan entah dia tertarik atau apalah gak tau kan.. nah tu cewe minta ditulisin kaligrafi gitu ditangannya,tapi cewenya tu gak tau mau ditulis apa mungkin saking stressny atau apa gitu. Lalu bang gansgat yang ganteng ini menawarkan tulisannya yaitu AUFKLARUNG, lo tau apa artinya??, cowok ini da menyadari kalo ini cewe kayaknya emang lagi stress dan cewe itu juga bilang apa tuh arti dari tulisan yang dia buat cowok itu bilang arti dari tulisan itu berarti I pencerahan dalam bahasa jerman keren juga ya tuh abang-abang tau tauan bahasa jerman, dan gak tau kenapa muka tu cewe langsung senyum gitu aja…nah jadi kalian-kalian uah tau kan apa arti nama blog gue,, mudah-mudahan isi dari blog gue bias menjadi pencerahan bagi kalian-kalian yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar