Sabtu, 26 Maret 2011

PERSAHABATAN


Persahabatan bagai kepompong..
Mengubah temen menjadi musuh-musuh.. wkwkwkwk

Tapiii kalo sahabat-sahabat gw yang satu ini gak kan jadi musuh gw. Putra Armando.. biasa di panggil bokep, tapii bukan berarti pikirannya kotor yah. sahabat gw yang satu ini very genius, itu terbukti karena dy pake kacamata yang tebel hehe (gak juga sih), dy suka banget ama games online hari-hari nya dy diisi dengan kegiatan bermain games online maka nya sampe sekarang belum punya cewe (maaf yak). Arifin Putra, nama kerennya karel, sahabat gw yang satu ini gaya nya sok cool abis hehe, tapiii biarpun begitu tetaplah dy sahabat gw. Angger Prasetyo .. sabahat gw ini punya cewe namanya siti rachmawati, paling susah deh bikin dy percaya ama omongan kita,  harus ada buktinya dulu baru dy percaya, dy jg gak kalah pinterrrr ama putra buktinya skrng dy bisa kerja di tempat yg bisa dibilang bonafit. Jalan bareng ma dy selalu gw tunggu bis ditraktir sih ama dy (belagunya mentang-mentang udah kerja hehe) tapii sayangnya jalan bareng ma dy susah bangeeeetttt bis orang yang satu ini sangat menggilai pekerjaannya, workholic bangeeettt.

Maaf yahh para sahabat… wkwkwkwkwk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar