Minggu, 20 Maret 2011

SEPAK BOLA


Sepak bola adalah salah satu bentuk permainan olahraga dengan menggunakan media benda berbentuk bulat dengan ukuran yang lumayan besar. Biasanya dalam pertandingan permainan ini dimainkan oleh 2 tim yang masing-masing tim beranggotakan 11 orang, Olahraga yang satu ini sangat populer dibelahan dunia manapun. Semua kalangan menyukai sepak bola. Dalam permainan ini kita diajarkan untuk berlaku spotif, saling bekerjasama, nggak boleh egois, dan saling menghargai antar sesama anggota dalam satu tim. Dalam permainan sepak bola dibutuhkan  2 strategi, yaitu menyerang dan bertahan. 

Kenapa kita harus menyerang?? Tujuan dari menyerang yaitu memasukan bola kedalam gol lawan untuk menambah skor kita. Dalam melakukan serangan kita harus bekerjasama dengan orang lain dalam satu tim kita. Kita juga harus mempunyai konsentrasi yang tinggi dan memanfaatkan peluang menyerang yang ada.

Kenapa kita harus bertahan?? Tentunya agar tidak ada bola lawan yang masuk kedalam gawang kita dan menggagalkan serangan mereka. Sama halnya dengan menyerang dalam hal bertahan juga dibutuhkan .konsentrasi dan kerjasama tim yang baik.

oo000oo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar