Kamis, 14 April 2011

Oohhh VB.net

Hari ini gue ujian yang namanya VB.Net pertamanya sihh berjalan lancarlancar aja.. pertama gue disuruh bikin password dengan kategori yang di pengenin ma aslab gue,nah gue disitu jadi orang kedua tercepat setelah bang Gama raski yang biasa gue panggil bang caca dan yang banyak ngajarin gue haha,,trus ujian berlanjut jadi yang ga bisa bikin password tuh keluar n tau ga kaian yang tersisa tuh cuma gue brtiga doank sama caca dan ara test kedua gue disuruh bikin kalkulator kirain gue waktu buat ngerjain tuh kalkulator tuh ditambahin  menitan gitu kan eh ini mah kaga dikira bikin design nya cepet kali yakk..tapi biarin deh gue lakonik sebagai mahasiswa yang baik semua koding tuh dah gue tulis dan udah bener gue running tapi?? ada tapinya nih gue kurang cepet sama waktu dan itu yang bikin gue gagal dan keluar.. aslabnya bener bener deh ga ngasih toleransi, tapi ga apalah mudahmudahan nilai gue bisa kebantu sama nilai kalo gue pas maju buat ngejwab  pertanyaan yang dikasih pas lagi peraktikum dan tu juga lumayna banyak gue lakuin aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar