Sabtu, 21 Mei 2011

Si Danbo yang Pandai Bergaya

Boneka yang satu ini bukan sembarang boneka, lho. Ia punya kemampuan untuk membantu fotografer profesional.

Bentuknya cukup kecil, dengan tinggi sekitar 8 cm saja dan terbuat dari karton. Kepalanya berbentuk kotak, dilengkapi mata dan mulut. Bagian tubuhnya lebih ramping dibandingkan kepala. Ia mempunyai tubuh, kaki, dan tangan. Sepintas seperti boneka biasa. Tapi jika Anda teliti lebih jauh, boneka yang bernama Danbo (kependekan dari DanBoard) ini bisa digayakan dengan berbagai pose. Makanya para fotografer yang sering memotret model, sering menggunakan si Danbo untuk mengarahkan gaya.

Danbo merupakan kreasi Azuma Kiyohiko, komikus terkenal serial manga Yotsuba. Produk ini kemudian dibuat oleh Pin Times dan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pose-posenya yang luwes merupakan hasil dari teknologi tinggi yang diterapkan pada setiap produk Danbo. Maka tak heran jika si Danbo ini sangat pandai bergaya.

Sebenarnya si Danbo ini tak hanya ditujukan kepada fotografer, lho. Para pecinta figur-figur unik juga bisa mengoleksinya. Maka jangan lewatkan kesempatan promo terbatas ini. Sebab Anda bisa mendapatkan paket DanBoard setengah harga, dari harga sebelumnya yang Rp 298.000!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar