Sabtu, 21 Mei 2011

Si Danbo yang Pandai Bergaya

Boneka yang satu ini bukan sembarang boneka, lho. Ia punya kemampuan untuk membantu fotografer profesional.

Bentuknya cukup kecil, dengan tinggi sekitar 8 cm saja dan terbuat dari karton. Kepalanya berbentuk kotak, dilengkapi mata dan mulut. Bagian tubuhnya lebih ramping dibandingkan kepala. Ia mempunyai tubuh, kaki, dan tangan. Sepintas seperti boneka biasa. Tapi jika Anda teliti lebih jauh, boneka yang bernama Danbo (kependekan dari DanBoard) ini bisa digayakan dengan berbagai pose. Makanya para fotografer yang sering memotret model, sering menggunakan si Danbo untuk mengarahkan gaya.

Danbo merupakan kreasi Azuma Kiyohiko, komikus terkenal serial manga Yotsuba. Produk ini kemudian dibuat oleh Pin Times dan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pose-posenya yang luwes merupakan hasil dari teknologi tinggi yang diterapkan pada setiap produk Danbo. Maka tak heran jika si Danbo ini sangat pandai bergaya.

Sebenarnya si Danbo ini tak hanya ditujukan kepada fotografer, lho. Para pecinta figur-figur unik juga bisa mengoleksinya. Maka jangan lewatkan kesempatan promo terbatas ini. Sebab Anda bisa mendapatkan paket DanBoard setengah harga, dari harga sebelumnya yang Rp 298.000!

1 komentar:

  1. Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

    BalasHapus